img_title
Foto : Aespa_official/instagram

Korea Selatan – Anggota aespa tampaknya sudah dibebaskan membuat akun media sosial. Usai mempublikasikan akun Instagram, kini aespa membuat akun Weibo, salah satu media sosial ternama di Tiongkok.

Salah satu anggota aespa yang sudah membuat akun Weibo adalah Ningning. Mendengar informasi itu, netizen Korea langsung heboh di komunitas online. Mau tahu seperti apa reaksi mereka? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Ningning aespa bikin akun Weibo

Ningning aespa

Pada 11 Juni lalu, Ningning aespa ternyata sudah membuat akun Weibo pribadinya. Ningning bahkan sudah mengunggah video untuk menyampaikan salamnya kepada fans. Selain menyapa fans, Ningning juga berjanji akan membagikan kegiatan sehari-harinya untuk para penggemar di Weibo.

Berita soal Ningning aespa telah membuat akun Weibo telah menyebar ke berbagai komunitas online Korea. Mereka langsung membuat postingan di theqoo untuk mengajak netizen lainnya berdiskusi.

“Tolong, tolong, tolong… Saya harap NingNing dan idola Tiongkok lainnya kembali ke tanah air mereka dan bekerja di sana dengan senang hati,” komentar netizen.
“Saya tidak ingin anak-anak Tionghoa debut di Korea lagi,” ucap lainnya.
“Sepertinya ada banyak dukun di sini di theqoo ㅋㅋㅋㅋ Dia tidak pernah mengatakan sesuatu seperti 'One China' atau semacamnya. Dia baru saja membuat akun dan kalian sudah membuat kekacauan seperti itu? Kkkkk,” kata netizen.

Topik Terkait