img_title
Foto : Twitter.com/kjh_official

Korea SelatanPenyanyi solo Korea Selatan, Kim Jae Hwan akan segera comeback dengan merilis mini album ke-6 yang bertajuk J.A.M. Sebelum perilisan karya terbarunya Kim Jae Hwan mengungkapkan daftar lagunya.

Mini album ke-6 Kim Jae Hwan nantinya akan berisi total 6 lagu dengan lagu utama Dog Gain yang akan dinyanyikan bersama BOBBY iKon. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Kim Jae Hwan Ungkapkan Judul Lagu BaruKim jae hwan

Melansir dari Hankookilbo pada Senin, 12 Juni 2023, Kim Jae Hwan memposting gambar sampul dan daftar lagu dari mini album ke-6 yang bertajuk J.A.M di media sosial resminya.

Dalam gambar yang dipulikasikan mengingatkan pada sebuah majalah, terlihat gambar Kim Jae Hwan, yang memancarkan pesonanya dengan gaya yang unik.

Selain itu, terlihat nantinya mini album ke-6 akan berisikan total 6 lagu baru, dengan lagu utama Dog Gain yang akan dinyanyikan feat.BOBBY, kemudian akan terdapat b-side track seperti My Sea, Champagne, I Want to Sleep dan Daylight, serta akan berisikan single yang sebelumnya berjudul Spring Breeze.

Secara khusus, lagu utama Gain Gain menampilkan Bobby, yang merupakan rapper utama grup iKon. Untuk meningkatkan kualitas lagu, Kim Jae Hwan berencana menyajikan lagu dengan suasana yang berbeda 180 derajat dari musik yang dia tunjukkan selama ini.

Topik Terkait