img_title
Foto : Twitter.com/hanseungwoo_twt

Korea Selatan – Penyanyi solo Korea Selatan, Han Seung Woo akan segera comeback dnegan merilsi mini album ke-3 yang beertajuk FRAME. Jelang comebacknya ia telah merilis daftar lagu untuk album barunya.

Dalam album ini, namanya juga disebutkan dalam barisan penulisan dan komposisi semua 7 lagu.Penasaran seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Han Seung Woo Rilis Daftar Lagu
Han seung woo

Melansir dari Sports Dongan, IST Entertainment selaku agensi dari Han Seung Woo memposting daftar lagu dari mini album ketiga yang bertajuk FRAME melalui sosial media resmi mereka.

Terlihat siluet Han Seung Woo dalam foto tersebut sehingga menimbulkan rasa ingin tahu tentang album baru yang akan segera dirilis olehnya.

Judul lagu utama Dive Into merupakan lagu yang berisi pengakuan dengan pesan cinta yang semakin membuatmu jatuh cinta. Dalam album ini, namanya juga disebutkan dalam barisan penulisan dan komposisi semua 7 lagu termasuk lagu utama Dive Into.

Selain itu Han Seung Woo berpartisipasi dalam produksi semua lagu, hal ini menambah ketulusan, sekaligus membuktikan kemampuan musiknya sebagai artis yang serba bisa.

Sementara itu album baru Han Seung Woo yang bertajuk FRAME akan dirilis pada 27 Juni 2023 mendatang, pukul 6 sore KST di berbagai situs musik utama.

Han Seung Woo Tur Asia

Topik Terkait