img_title
Foto : Instagram.com/daniel.k.here

Korea SelatanPenyanyi solo Korea Selatan, Kang Daniel dikabarkan akan muncul dalam program baru KBS 2TV yang bertajuk Salimnam. Diketahui Salimnam merupakan program yang berisi kisah nyata para bintang pria.

Rencananya acara ini akan mulai ditayangkan pada 24 Juli 2023 mendatang, pukul 21:25 KSTdi stasiun TV KBS 2TV. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Kang Daniel Akan Muncul dalam Salimnam

Kang daniel

Melansir dari Newsen pada 12 Juni 2023, tim produksi Salimnam dari KBS 2TV mengumumkan jika penyanyi Kang Daniel akan bergabung dengan program Salimnam yang rencananya akan disiarkan 24 Juni 2023 mendatang.

Diketahui, Salimnam merupakan program yang berisi kisah nyata para bintang pria Korea Selatan. Kang Daniel menarik perhatian dengan mengonfirmasi penampilannya di Salimnam sebagai variety show pertama setelah comebacknya.

Penampilan Kang Daniel diharapkan tidak hanya akan menambah hal baru untuk acara tersebut, tetapi juga membawa kegembiraan bagi semua generasi dengan menampilkan adegan-adegan segar yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Sementara itu Salimnam akan disiarkan pada tanggal 24 Juni 2023 mendatang pada pukul 21:25 KST di KBS 2TV.

Tentang Kang Daniel

Topik Terkait