img_title
Foto : Getty images

Korea Selatan – Pada 10 Juni lalu, tiga anggota aespa muncul dalam acara JTBC yang bertajuk Knowing Bros. Tiga anggota aespa yang hadir adalah, Karina, Ningning, dan Winter. Giselle tidak bisa hadir dengan alasan kesehatan.

Di acara Knowing Bros, ada banyak hal yang terbongkar tentang member aespa, salah satunya soal kalung mahal yang dikenakan Karina saat tampil di Cannes. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Harga kalung yang seharusnya dipakai Karina di Cannes senilai 6 miliar won

Para member aespa tampil elegan dalam balutan warna hitam, tampil menonjol di acara red carpet. Karina, Giselle, Winter, dan Ningning masing-masing menampilkan gaya unik mereka.

Penampilan group tersebut memicu perhatian media sosial yang cukup besar, dengan penggemar berbagi gambar dan video idola K-pop. Kehadiran mereka yang berwibawa menegaskan kembali posisi aespa sebagai perwakilan visual terkemuka di industri ini.

Tampak salah satu anggota aespa yakni Karina memakai kalung rubel berbentuk buah pir 123,4 karat serta kalung berlian dan platinum 65,24 karat dari Chopard. Pelantun lagu ‘Spicy’ itu menjaga riasan dan aksesorinya minimal untuk melengkapi tampilan yang chic.

Topik Terkait