img_title
Foto : Chosun

Korea Selatan – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pada 12 Juni waktu setempat, aktris Park Soo Ryun dilaporkan telah meninggal dunia. Park Soo Ryun tutup usia 29 tahun.

Melansir dari OSEN, Park Soo Ryun sempat terjatuh dari tangga saat kembali ke rumah. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani proses pemeriksaan. Sayangnya, nyawa Park Soo Ryun tak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia karena mati otak.

Saat ini, keluarga yang ditinggalkan Park Soo Ryun sangat syok. Di tengah kesedihan mereka, keluarga berbaik hati dengan memutuskan mendonorkan organ tubunya kepada orang yang membutuhkan.

Sejauh ini, keluarga belum melaporkan terkait pemakaman Park Soo Ryun. Namun, tampaknya akan segera dilakukan setelah mendonorkan organ tubuhnya.

Sementara itu, Park Soo Ryun memulai debutnya pada tahun 2018 melalui musikal II Tenore. Setelah berhasil debut, Park Soo Ryun akhirnya muncul di berbagai musikal lainnya seperti Finding Mr. Destiny, The Days We Loved, dan Siddhartha.

Tenang di tempat keabadian Park Soo Ryun. (rth)

Topik Terkait