img_title
Foto : Instagram.com/shownuayo

Korea Selatan – Salah satu member MONSTA X, Shownu dikabarkan akan menjadi juri untuk acara Mnet terbaru yang bertajuk Street Woman Fighter 2. Diketahui bahwa acara ini akan tayang perdana pada 22 Agustus 2023 mendatang.

Diharapkan, pengalaman Shownu akan membantu penampilan global para penari di Street Woman Fighter 2. Penasaran seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Shownu MONSTA X Jadi Juri di Street Woman Fighter 2

Shownu monsta x

Melansir dari Starnews pada Senin, 12 Juni 2023, Shownu MONSTA X dikabarkan akan bergabung dengan acara Mnet bertajuk Street Woman Fighter 2 sebagai juri pertarungan.

Street Woman Fighter 2 atau Swoopa 2 adalah dance battle di mana delapan tim mempertaruhkan harga diri mereka untuk posisi kru dance terbaik dan bersiap untuk bertemu pemirsa dalam skala yang lebih besar dari karya sebelumnya.

Tim produksi Swoopa 2 mengatakan jika Showmu merupakan penari utama MONSTA X yang terkenal dengan penampilannya yang kuat.

"Shownu adalah seorang artis juga penari utama MONSTA X, yang terkenal dengan penampilannya yang kuat, karena dia memiliki sejarah berpartisipasi sebagai anggota panitia, diharapkan pengalaman Shownu akan membantu penampilan global para penari di Swoopa 2," kata tim produksi Swoopa 2 dilansir IntipSeleb dari Starnews pada Sein, 12 Juni 2023.

Sementara itu Street Woman Fighter 2 akan tayang perdana pada 22 Agustus 2023 mendatang.

Topik Terkait