img_title
Foto : NEW

Korea Selatan – Pada 12 Juni, Kim Seon Ho melakukan wawancara dengan News1 untuk perilisan The Childe, film pertamanya setelah 14 tahun debutnya. The Childe juga menjadi penampilan perdana Kim Seon Ho usai skandal pribadinya.

Dalam wawancara itu, Kim Seon Ho banyak menceritakan tentang dirinya, mulai dari masa-masa sulitnya menghadapi skandal hingga bisa kembali. Berikut selengkapnya!

Merasa bersalah karena proyek film sempat tertunda gara-gara skandal pribadi

Kim Seon Ho

Kim Seon Ho begitu blak-blakan saat menjawab pertanyaan wartawan News1. Saat itu, Kim Seon Ho membahas soal masa-masa sulitnya saat terkena skandal pribadi.

“Saya paling merasa kasihan kepada orang-orang di sekitar saya karena saya membuat orang-orang di sekitar saya, terutama sutradara Park Jung Hoon, mengalami keterlambatan dalam pekerjaan. Namun, itu juga waktu bagi saya untuk melihat kembali pada diri saya sendiri," kata Kim Seon Ho saat melakukan wawancara bersama News1 pada Senin, 12 Juni 2023.

Ketika ditanya apakah dia merasa menyesal atau kesal atas waktu yang hilang karena kontroversi kehidupan pribadinya, Kim Seon Ho menjawab, “Saya tidak berpikir keterampilan atau spektrum akting saya akan tiba-tiba melebar atau menyempit bahkan tanpa waktu yang sulit. Saya juga merasa tidak ada perubahan dalam cara saya mengekspresikan karya saya. Itu sebabnya saya tidak merasa menyesal atau kesal saat itu.”

Topik Terkait