img_title
Foto : NEW

Korea Selatan – Pada 12 Juni, Kim Seon Ho melakukan wawancara dengan News1 untuk perilisan The Childe, film pertamanya setelah 14 tahun debutnya. The Childe juga menjadi penampilan perdana Kim Seon Ho usai skandal pribadinya.

Dalam wawancara itu, Kim Seon Ho banyak menceritakan tentang dirinya, mulai dari masa-masa sulitnya menghadapi skandal hingga bisa kembali. Berikut selengkapnya!

Rasa terima kasih Kim Seon Ho soal sutradara The Childe menunggu kontroversinya dengan pacarnya selesai

Kim Seon Ho The Childe

Pada Oktober 2021, Kim Seon Ho terlibat dalam kontroversi tentang kehidupan pribadinya yang diangkat oleh mantan pacarnya A. Saat itu, Kim Seon Ho membahas tuduhan tersebut secara mendetail melalui agensinya tetapi juga mengakui kesalahannya sendiri, dengan mengatakan “Saya melukainya. Saya ingin meminta maaf padanya dengan tulus”.

A juga mengedit postingan pengungkapannya, mengatakan "Saya menerima permintaan maafnya dan ada beberapa kesalahpahaman di antara kami".

Setelah kontroversi tersebut, Kim Seon Ho menghentikan semua aktivitas dan keluar dari semua proyek, termasuk film "Dog Days" dan "2 O'Clock Date" serta program hiburan KBS 2TV "2 Days & 1 Night". Namun, sutradara Park Hoon Jung, yang sedang mempersiapkan "The Childe" pada saat itu, menarik perhatian saat ia memutuskan untuk mempertahankan Kim Seon Ho sebagai pemain.

Topik Terkait