img_title
Foto : Instagram.com/parcjaejung

Korea SelatanPenyanyi solo Korea Selatan, Parc Jae Jung raih posisi no 1 di dalam chart musik Melon Ballad dengan lagu terbaru yang bertajuk Lets Say Goodbye. Pencapaian ini didapatkan setelah 10 tahun debut.

Let's break up adalah lagu yang mencapai nada 3 oktaf banyak senior dan junior serta sesama penyanyi telah mengcover lagu ini. Lantas speerti apakah informaisinya? yuk, cek di bawah ini.

Lagu Parc Jae Jung Posisi No 1 di Melon Ballads Chart

Parc jae jung

Melansir dar hankookilboo pada 12 Juni 2023, lagu baru Parc Jae Jung yang bertajuk Lets Say Goodbye menduduki puncak Melon Ballad Chart, platform streaming musik terbesar di Korea.

Parc Jae Jung yang melakukan debut luar biasa dengan memenangkan Superstar K5 pada tahun 2013 lalu, terus mengerjakan musik bahkan bekerja dengan MSG Wannabe, grup proyek yang dibentuk melalui What do you do when you play?

Parc Jae Jung, mencapai pencapaian luar biasa dalam menciptakan lagu hit pertamanya setelah 10 tahun debut melalui lagu terbarunya Let's Say Goodbye. Secara khusus, angka ini lebih bermakna karena merupakan hasil yang dicapai dengan lagunya sendiri di tengah persaingan lagu musik remake dengan lagu musik idola populer.

Let's break up adalah lagu yang mencapai nada 3 oktaf, sehingga membangkitkan kesadaran tantangan dari banyak senior dan junior serta sesama penyanyi untuk menyanyikan lagu ini.

Perhatian terfokus apakah Let's Say Goodbye dari Parc Jae Jung yang menjadi viral setelah dirilis pada bulan April 2023 lalu akan tetap menduduki puncak tangga lagu Melon Ballad atau tidak.

Parc Jae Jung Anggap Yoo Jae Suk Ayah Tiri

Parc jae jung

Topik Terkait