img_title
Foto : MBC

Korea Selatan – Idol sekaligus aktor Rowoon dikabarkan akan berperan dalam drama baru JTBC yang bertajuk Destined With You. Drama ini menceritakan kisah cinta seorang wanita yang mendapatkan buku terlarang yang disegel 300 tahun yang lalu dan seorang pria yang menjadi korban dari buku terlarang tersebut.

Rowoon akan berperan sebagai Jang Shin Yu, seorang pengacara handal, punya perilaku yang jujur, sikap yang lucu, dan tubuh yang atletis makanya dia menjadi sosok yang populer. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Roowon Main Drama Destined with you

Rowoon SF9

Melansir dari Xsportsnews pada Selasa, 13 Juni 2023, Destined with you adalah drama romansa fantasi yang akan menceritakan kisah cinta seorang wanita yang mendapatkan buku terlarang yang disegel 300 tahun yang lalu dan seorang pria yang menjadi korban dari buku terlarang tersebut.

Romansa manis dan menyenangkan yang dimulai dengan keinginan tulus dari mereka yang terjebak dalam takdir yang tak terpisahkan memberikan sensasi yang berbeda.

Rowoon berperan sebagai Jang Shin Yu, seorang pengacara handal. Jang Shin Yu juga punya perilaku yang jujur, sikap yang lucu, dan tubuh yang atletis makanya dia menjadi sosok yang populer.

Aktivitas Rowoon

Rowoon SF9

Sebelumnya, Rowoon berperan dalam drama seperti A Day Found by Chance, Senior, Don't Put on That Lipstick, Yeonmo dan lainnya.

Khususnya, Senior, Don't Put on That Lipstick baru-baru ini menduduki peringkat 1 di Netflix di Jepang. Dalam drama Tomorrow yang ditayangkan tahun 2022 lalu, ia juga menunjukkan tingkat kemiripan yang sempurna dengan karakter di webtoon asli hingga analisis karakter yang halus sehingga ia mendapatkan ulasan yang baik.

Sementara itu drama terbaru Rowoon dan Jo Bo Ah bertajuk Destined With You akan ditayangkan perdana pada Agustus 2023 mendatang di JTBC. (bbi)

Topik Terkait