img_title
Foto : Naver

Korea Selatan – Anggota VICTION yakni Sejun resmi menjalankan wajib militer (wamil) pada hari ini. Selain diumumkan oleh agensi, Sejun juga mengatakan pada penggemarnya ketika acara fan meeting.

Lantas, seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di sini!

Tidak Ada Acara Publik



Pada 31 Maret lalu, IST Entertainment mengumumkan bahwa Sejun akan mendaftar wajib militer sebagai tentara aktif pada hari ini 13 Juni. Sejun menjadi anggota ketiga VICTON yang menjalani wajib militer setelah Han Seung Woo yang telah menyelesaikan wamil pada bulan Januari, dan Seungsik yang baru saja mendaftar.

"Halo, ini IST Entertainment. Kami membuat pengumuman tentang pendaftaran militer Lim Sejun VICTON. Pada 13 Juni, Lim Sejun akan memasuki pusat pelatihan militer untuk menjalani pelatihan militer dasar, setelah itu ia akan menjalankan tugas militernya di ketentaraan sebagai tentara aktif," tulis IST Entertainment dikutip melalui Entertain Naver.

Untuk mencegah kebingungan di tempat, waktu dan lokasi pendaftarannya tidak akan dipublikasikan. Bahkan agensi juga meminta pengertian para penggemarnya bahwa tidak akan ada acara publik pada hari pendaftarannya.

Resmi Jalankan Wamil Hari Ini

Topik Terkait