img_title
Foto : Twitter.com/ateezofficial

Korea Selatan – Grup besutan KQ Entertainment, ATEEZ akan melangsungkan comeback pada 16 Juni 2023 mendatang. Menjelang comeback mereka telah merilis foto konsep individu ke-4 untuk mini album ke-9 The World Episode 2: Outlaw.

Dalam foto yang dirilis, para anggota yang mengenakan seragam putih, hal ini menarik perhatian dengan menciptakan suasana mencolok yang sangat berbeda dari foto konsep sebelumnya. Penasaran seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

ATEEZ Rilis Foto Konsep Individu ke-4

Ateez
Melansir dari sportskhan pada 13 Juni 2023, ATEEZ merilis semua foto konsep individu ke-4 dari mini album ke-9 yang bertajuk The World Episode 2: Outlaw melalui media sosial resmi mereka.

Dalam foto yang dirilis, para anggota yang mengenakan seragam putih, hal ini menarik perhatian dengan menciptakan suasana mencolok yang sangat berbeda dari foto konsep sebelumnya.

Masing-masing member ATEEZ memiliki pola yang terlihat seperti burung biru yang terukir di leher, di bawah telinga, dan di lengan mereka. Member menatap ke kejauhan atau melihat ke arah kamera dengan mata tajam sehingga membangkitkan rasa ingin tahu tentang konsep baru untuk mini album ke-9 mereka.

Dengan demikian, album baru The World Episode 2: Outlaw, yang meningkatkan ekspektasi dengan merilis foto konsep yang berbeda, memiliki kesinambungan dengan ke karya sebelumnya The World Episode 1: Movement.

Mini album ke-9 ATEEZ The World Episode 2: Outlaw akan dirilis pada 16 Juni 2023 mendatang pukul 1 siang KST dan showcase comeback akan diadakan sehari sebelumnya pada 15 Juni 2023 mendatang.

Tentang ATEEZ

Ateez

ATEEZ merupakan sebuah grup K-Pop yang di bawah naungan agensi KQ Entertainment, dan menjadi salah satu grup yang cukup populer saat ini. Sebelum debut menjadi grup ATEEZ, awalnya nama ATEEZ adalah KQ FELLAZ. Nama ini diambil dari nama management yang menuangi mereka.

Topik Terkait