img_title
Foto : Twitter.com/lun8_official

Korea Selatan – Boy grup besutan Fantagio Entertainment, LUN8 akan segera debut pada 15 Juni 2023 mendatang dengan merilis album debut yang bertajuk CONTINUE?. Jelang debut mereka tentang mengungkapkan detail album debut mereka.

LUN8 merilis video highlight medley dari mini album pertama di channel YouTube resmi mereka. Penasaran seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

LUN8 Ungkap Detail Album Debut

The8

Melansir dari Sportsworldi pada 13 Juni 2023, LUN8 merilis video highlight medley dari mini album pertama yang bertajuk CONTINUE? di channel YouTube resmi mereka.

Medley itu penuh dengan konsep muda dengan total 5 lagu uang terdiri dua lagu utama bertajuk Voyager dan Wild Heart, serta lagu b-side XX, We Like It, dan Live In The Moment.

Judul lagu pertama, Voyager memikat pendengar dengan suara gitar elektrik yang lincah dan suara member yang menyegarkan.

CONTINUE? adalah album yang berisi keinginan untuk menantang tanpa menyerah pada apapun, seperti memulai dari awal dengan menekan tombol 'LANJUTKAN' meskipun kalah dalam permainan.

Sementara itu, album debut LUN8 bertajuk CONTINUE? akan dirilis di berbagai situs musik online pada 15 Juni 2023 mendatang, pukul 6 sore KST.

Tentang LUN8

Lun8

LUN8 akan jadi grup di bawah naungan agensi Fantagio Entertainment setelah 7 tahun, sejak terakhir kali mendebutkan boy group yaitu ASTRO. Lunate adalah nama tim dengan arti delapan anak laki-laki yang memeluk cahaya bulan dan mencerahkan malam yang gelap

Topik Terkait