img_title
Foto : News1

Korea Selatan – Belum lama ini, Lee Hyori membuat acara variety show yang bertajuk Dancing Queens on the Road. Dalam acara itu, Lee Hyori bergabung bersama Hwasa MAMAMOO, BoA, Kim Wan Sun dan Uhm Jung Hwa.

Setelah beberapa episode acara itu ditayangkan, seorang kritikus film memberikan kritikan pedas kepada pemain, terkhusus Lee Hyori. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Kritikus film sebut cara Lee Hyori muncul di variety show salah

kim do hoon
Sumber: Facebook

Pada tanggal 11 Juni, Kim Do Hoon memposting di akun Facebooknya tentang acara Dancing Queens on the Road, terkhusus penampilan Lee Hyori. “Saya merasa kasihan pada Lee Hyori akhir-akhir ini.”

“Saya tidak tahu mengapa dia hanya melakukan variety show 'memohon-untuk-masa lalu' dengan Kim Tae Ho selama bertahun-tahun. Semakin dia melakukan itu, semakin dia merasa seperti bintang masa lalu yang berjuang karena dia tidak ingin dilupakan,” tambahnya.

Kim Do Hoon mengatakan sangat disesalkan karena Lee Hyori adalah artis dengan kompetensi dan pengaruh yang cukup untuk merilis album kontemporer. Kim Do Hoon mengklaim, “Dalam situasi ini, jika kamu sudah menjadi penggemar untuk waktu yang lama, lebih baik merasa kesal daripada mengatakan ‘Kak, senang melihatmu di variety show’.”

Topik Terkait