img_title
Foto : Instagram.com/moonjongup

Korea Selatan – Mantan member B.A.P yaitu Moon Jong Up akan menggelar konser yang bertajuk UPPIE IS BACK. Rencananya konser ini akan digelar di auditorium Kampus Hijau Unjeong Universitas Wanita Sungshin, Seoul, pada 15 Juli 2023 mendatang.

Ini adalah pertama kalinya Moon Jong Up bertatap muka secara solo dengan penggemar sejak tampil sebagai tim 24 dalam program audisi JTBC Peak Time. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Moon Jong Up Akan Gelar Konser Solo

Moon jong up
Melansir dari MBC pada Selasa, 13 Juni 2023, menurut agensinya MA Entertainment, Moon Jong Up akan mengadakan konser penggemar solo yang bertajuk UPPIE IS BACK. Rencananya konser ini akan digelar pada 15 Juli pukul 14:00 KST hingga 18.00 KST di auditorium Kampus Hijau Unjeong Universitas Wanita Sungshin, Seoul.

Penampilan ini adalah pertama kalinya Moon Jong Up bertatap muka secara solo dengan penggemar sejak tampil sebagai tim 24 dalam program audisi JTBC yang bertajuk Peak Time.

Melalui konser ini, Moon Jong Up akan memamerkan pesona yang belum pernah terlihat di mana pun, kontrol panggung yang luar biasa, dan transformasi musik yang dimilikinya.

Aktivitas Moon Jong Up

Moon jong up

Moon Jong Up yang merupakan mantan anggota grup BAP, berpartisipasi sebagai tim 24 jam di acara Peak Time, ia menempati posisi pertama dalam pemungutan suara individu global dan mencapai posisi ke-3 terakhir dalam peringkat tim.

Topik Terkait