img_title
Foto : Twitter.com/antennamusic

Korea SelatanPenyanyi solo Korea Selatan, Jung Seung Hwan akan merilis single album yang bertajuk Epilogue melalui berbagai situs musik pada 14 Juni 2023, pukul 6 sore KST. Ini adalah single baru pertamanya dalam waktu sekitar enam bulan sejak karya sebelumnya.

Secara khusus, saat Jung Seung Hwan menarik perhatian dengan mengungkapkan konten menggoda dengan suasana yang menyegarkan, berikut ini tiga alasan mengapa single barunya diharapkan. Cek di bawah ini yuk!

Single Album Terakhir Sebelum Wajib Militer

Jung seung hwan
Epilogue adalah single album terakhir sebelum ia menjalani wajib militer, karya ini berisi kisah tulus Jung Seung Hwan.

Single album ini berisi tiga lagu yaitu Epilogue berisi kenangan cinta pertama yang segar di hari musim panas, From Your Tomorrow menyampaikan pesan kenyamanan dan harapan kepada dirinya yang lebih muda dan I Will yang sudah dirilis sebelumnya di konsernya.

Jeong Seung Hwan diharapkan menunjukkan karya yang bermakna dengan mengingat kembali kenangan berharga sebelum menjalankan wajib militer.

Jung Seung Hwan Menulis dan Menyusun Semua Lagu

Jung seung hwan

Jung Seung Hwan menerima cinta yang besar untuk kepekaan dan suaranya yang unik dan memantapkan dirinya sebagai artis yang dapat dipercaya dan dapat didengarkan.

Topik Terkait