img_title
Foto : StarNews

IntipSeleb – Woo Do Hwan secara resmi mengumumkan tanggal masuk wamil. Bintang drama The King: Eternal Monarch tersebut memang telah mencapai umur maksimal untuk mengabdi kepada negara.

Baca Juga: Woo Do Hwan dan 6 Aktor Diprediksi Wajib Militer Akhir Tahun 2020

Tepat hari ini, Rabu, 24 Juni 2020, outlet media lokal melaporkan bahwa Woo Do Hwan akan menjalani wajib militer pada 6 Juli 2020 mendatang. Kabar ini pun disusul dengan unggahan terbaru sang aktor melalui akun Instagram pribadinya @wdohwan yang menuliskan surat penuh haru. Seperti apa detailnya? Simak artikelnya di bawah ini.

Pihak Agensi Benarkan Woo Do Hwan Masuk Wamil 6 Juli 2020

Naver
Foto : Naver

KeyEast Entertainment selaku agensi yang menaungi Woo Do Hwan pun membenarkan bahwa aktor asuhannya itu akan mulai menjalani wajib militer sebagai tentara aktif terhitung dari 6 Juli 2020. Namun untuk lokasi serta waktu pelepasannya di markas militer tidak dipublikasikan demi menjaga privasi.

“Karena alasan keselamatan dan kesehatan, lokasi dan waktu pendaftarannya tidak akan diungkap. Woo Do Hwan akan mendaftar secara pribadi tanpa adanya acara resmi yang melibatkan penggemar atau konferensi pers. Kami meminta kalian untuk mendukungnya sehingga (dia) dapat dengan aman memenuhi tugas militernya,” begitu pernyataan resmi dari KeyEast, dikutip dari Soompi.

Topik Terkait