img_title
Foto : @daraxxi/Instagram

Korea Selatan Sandara Park dikabarkan akan kembali sebagai seorang penyanyi. Ia akan merilis single baru di bulan Juli 2023 mendatang dan memulai karier solonya setelah 15 tahun debut di industri hiburan.

Video musik untuk judul lagu dari single baru ini baru saja difilmkan dan saat ini sedang dalam tahap akhir produksi. Penasaran seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Sandara Park Akan Comeback sebagai Penyanyi

Sandara park


Melansir dari Sports Chosun pada Rabu, 14 Juni 2023, Sandara Park dikabarkan akan merilis single baru di bulan Juli dan memulai karier solonya. Video musik untuk judul lagu dari single baru ini baru saja difilmkan dan saat ini sedang dalam tahap akhir produksi.

Sandara Park menarik perhatian saat ia memulai karier solo penuh di tahun ke-15 debutnya. Hingga saat ini, satu-satunya lagu yang diisi dengan suara Sandara Park adalah lagu komersial, drama, dan OST film.

Selain itu, sebelum debut sebagai anggota 2NE1 pada tahun 2009, ia pertama kali memulai aktivitas hiburannya sebagai penyanyi solo di Filipina, namun ini adalah pertama kalinya ia secara resmi melakukan aktivitas solo di Korea.

Topik Terkait