img_title
Foto : Sports donga

Korea Selatan – Group K-pop Teen Top dikabarkan akan menyapa para Angel (nama fandom) melalui karya terbaruNya. Ini merupakan 3 tahun sejak album spesial bertajuk To You 2020 yang dirilis pada tahun 2020 lalu.

Nama album 4SHO berarti janji yang jelas dan nyata dari Teen Top kepada para penggemar. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Teen Top Akan Comeback

Teen top

Melansir dari Sports Donga, grup Teen Top dikabarkan akan membuat comeback penuh setelah 3 tahun. Menyusul kabar tersebut, perilisan album baru bertajuk 4SHO telah diumumkan,

Ini merupakan comeback 3 tahun sejak album spesial bertajuk To You 2020 yang dirilis pada tahun 2020 lalu. Setelah menghabiskan hiatus dari aktivitas pribadi dan wajib militer para anggota, mereka bertemu dengan penggemarnya.

Karya terbaru 4SHO berarti janji yang jelas dan nyata dari Teen Top kepada para penggemar. Ini berisi pesan rasa terima kasih keempat anggota kepada Angel (nama klub penggemar resmi) dan janji untuk tetap tidak berubah.

Bersamaan dengan album tersebut, mereka juga menggelar konser solo. Konser solo 2023 TEEN TOP we gonna rock it drop it top it hey don't stop it pop it LIVE akan diadakan langsung di Pulau Nodeul di Seoul pada 15 hingga 16 Juli 2023 mendatang.

Tentang Teen Top

Teen top

Topik Terkait