img_title
Foto : Bts_bighit/twitter

Korea SelatanJungkook BTS meninggalkan pesan untuk ARMY (fandom BTS) melalui Weverse. Anggota termuda BTS itu memberikan pesan haru untuk memperingati debutnya BTS selama 10 tahun.

Kata Jungkook BTS, waktu selama 10 tahun seperti tak terasa baginya. Yuk, langsung saja intip surat Jungkook BTS untuk ARMY!

Surat Jungkook BTS untuk ARMY ketika Rayakan Debut BTS ke-10 Tahun

Melalui Weverse, Jungkook BTS memperingati debut BTS selama 10 tahun. Ia merasa, waktu itu berjalan dengan cepat seperti kedipan mata. Bahkan, Jungkook tak bisa mengingat secara pasti karena telah melalui banyak momen suka dan duka bersama-sama.

Aku pastinya melakukan banyak hal dengan ARMY dan itu sudah berlangsung sangat lama. Tapi, memang itu sudah 10 tahun seperti kedipan mata saja. Aku gak bisa mengingat pasti karena aku pikir ada momen suka, bahagia, momen kesedihan, banyak tangisan, tak begitu jelas,” tulis Jungkook BTS di Weverse, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 14 Juni 2023.

Tak bisa mengingat secara detail, Jungkook BTS mengaku tipe orang yang melihat ke masa depan. Tak seperti anggota BTS lainnya yang mengingat semua kenangan, Jungkook harus mengingat-ingat kenangan itu.

Topik Terkait