img_title
Foto : Sports Chosun

Korea Selatan Aktor Korea Selatan, Lee Je Hoon dikabarkan akan mengadakan pertemuan penggemar pada tahun 2023. Fan meeting kali ini bertajuk SOME More, Summer. Rencananya akan digelar pada 23 Juli 2023 mendatang.

Fan meeting Lee Je Hoon juga nantinya akan digelar di Blue Square Mastercard Hall yang berlokasi di Yongsan-gu, Seoul. Penasaran seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Lee Je Hoon Akan Adakan Fan Meeting

Lee je hoon

Melansir dari Sportsworldi, pada Rabu, 14 Juni 2023, Lee Je Hoon akan mengadakan fan meeting yang bertajuk 2023 Lee Je Hoon fan meeting SOME More, Summer di Blue Square Mastercard Hall yang berlokasi di Yongsan-gu, Seoul. Acara ini akan digelar pada 23 Juli 2023 mendatang, pukul 14:00 KST hingga 18:00 KST.

Pada 8 Juni 2023 lalu, Company ON selaku agensi sang aktor merilis poster fan meeting di sosial media resmi mereka. Dalam poster yang dipublikasikan, Lee Je Hoon memamerkan senyumannya yang manis dengan latar belakang putih, hal ini meningkatkan harapan untuk pertemuan penggemar.

Secara khusus, karena pertunjukan ini dijadwalkan diadakan pada bulan Juli yang bertepatan dengan musim panas yang terik, desain poster terlihat menyegarkan menambah kemeriahan pertemuan penggemar nanti.

Tentang Fan Meeting Lee Je Hoon

Lee Je Hoon
Lee Je Hoon bersiap untuk menghabiskan waktu yang berarti dengan para penggemar yang menghabiskan waktu berharga untuk mencarinya. Lee Je Hoon, yang selalu menunjukkan sisi ramah dan teliti di depan penggemar, menimbulkan pertanyaan tentang pesona seperti apa yang akan dia terima dari penggemar kali ini.

Topik Terkait