img_title
Foto : Twitter.com/theboyzjapan

Korea Selatan – Album Jepang bertajuk Delicious dari The Boyz telah mencapai puncak tangga lagu utama Oricon Daily Album Chart. Mereka juga berturut-turut menduduki peringkat pertama dan kedua di tangga lagu Oricon dan tangga album harian Japanese Tower Records.

Selain itu, setelah merilis lagu baru, The Boyz meraih hasil yang baik dengan menempati posisi kedua di chart album K-pop di iTunes di Jepang. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

Album Jepang Terbaru The Boyz Puncaki Tangga Lagu

The boyz

Melansir dari News1 pada rRbu, 14 Juni 2023, menurut IST Entertainment, album Jepang ke-2 dari The Boyz yang bertajuk Delicious menduduki puncak Oricon Daily Album Chart.

Di tangga lagu Oricon dan tangga album harian Japanese Tower Records, versi reguler dan edisi terbatas berturut-turut menduduki peringkat pertama dan kedua. Selain itu, setelah merilis lagu baru, The Boyz meraih hasil yang baik dengan menempati posisi kedua di chart album K-pop di iTunes di Jepang.

The Boyz juga menduduki peringkat ke-5 di chart real-time dan ke-3 di K-pop Top 50 tangga lagu di situs musik lokal Line Music, mereka telah terbukti dan diprediksi akan menjadi sensasi di Jepang sejak pra-rilisnya, langsung menduduki puncak semua tangga lagu utama di Jepang, termasuk Oricon, Tower Records, dan iTunes.

Aktivitas The Boyz

Topik Terkait