img_title
Foto : Instagram/@ldh_sky

Korea Selatan – Aktor 'The Glory’ dan 'The Good Bad Mother' ini mengungkapkan rencana wajib militer (wamil) dalam waktu dekat. Melalui wawancara media Korea ia mengungkapkan hanya tinggal beberapa waktu sebelum akhirnya melaksanakan tugas negara.

Lantas, seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Rencana Wamil

Lee Do Hyun, The Good Bad Mother

Melalui wawancaranya dengan Star News pada tanggal 13, aktor Lee Do hyun mengungkapkan bahwa dia berencana untuk mendaftar wajib militer pada paruh kedua tahun ini. Pacar Lim Ji Yeon ini mengatakan akan kembali setelah mengembangkan aktingnya di ketentaraan.

Dalam wawancara terkait drama 'The Good Bad Mother' yang dibintanginya baru saja berakhir dan ditanya mengenai rencananya diparuh kedua tahun ini ia menjawab, "Aku tidak bisa pergi ke luar negeri karena aku pikir aku akan mendaftar wajib militer, dan mungkin aku akan pergi ke Pulau Jeju bersama orang tua ku, meski untuk waktu yang singkat."

"Aku senang. Aku benar-benar ingin bergabung dengan tentara sejak lama. Aku belum punya waktu untuk mengembangkan diri karena syuting tanpa henti selama 4-5 tahun. Aku pikir ini akan menjadi waktu untuk berkembang selama di ketentaraan, dan aku pikir itu akan bagus,” ungkap Lee Do Hyun dilansir dalam Star News pada Rabu, 14 Juni 2023.

Topik Terkait