img_title
Foto : Sports khan

Korea Selatan – Pasangan kekasih dari dunia hiburan Korea Selatan, aktor Jo Dong Hyuk dan atlet voli Han Song Yi dikabarkan putus setelah berkencan selama 7 tahun. Kabar ini langsung dikonfirmasi oleh Jflow Company selaku agensi dari Jo Dong Hyuk.

Meskipun memutuskan untuk berpisah keduanya masih saling mengikuti satu sama lain di akun media sosial mereka. Penasaran seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Jo Dong Hyuk Putus dengan Atlet Voli Han Song Yi

Jo dong hyuk han song yi

Melansir dari Sports Khan pada 14 Juni 2023, agensi Jo Dong Hyuk yaitu Jflow Company mengatakan kepada awak media bahwa benar jika aktornya telah putus dengan kekasihnya.

“Memang benar Jo Dong Hyuk dan Han Song yi putus. Selain itu, sulit untuk mengatakannya karena ini terkait masah pribadi sang aktor,” kata Jflow Company dilanir IntipSeleb dari Sports Khan pada 14 Juni 2023.

Jo Dong Hyuk dan Han Song Yi telah bertemu sejak 2016 lalu. Keduanya menjadi sepasang kekasih setelah tampil bersama dalam episode bola voli My Neighborhood Arts and Physical Education.

Keduanya mengumumkan berpisah setelah menjalin hubungan sekitar 7 tahun, dikatakan juga keduanya masih saling mengikuti satu sama lain di akun media sosial mereka.

Tentang Jo Dong Hyuk dan Han Song Yi

Topik Terkait