img_title
Foto : Twitter.com/jypetwitce_japan

Korea Selatan – Unit pertama dari TWICE, yaitu MISAMO dikabarkan akan melakukan debut resmi di Jepang pada 26 Juli 2023 mendatang dengan merilis mini album Jepang pertama yang bertajuk Masterpiece.

Pada tengah malam 14 Juni 2023, JYP Entertainment telah merilis gambar sampul album baru dan daftar lagu untuk mini album mereka. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Misamo Rilis Tracklist Masterpiece

Misamo

Melansir dari MBN pada Rabu, 14 Juni 2023, unit pertama grup TWICE, yaitu MISAMO akan merilis mini album Jepang pertama mereka yang bertajuk Masterpiece pada 26 Juli 2023 mendatang dan melakukan debut resmi mereka di negara tersebut.

JYP Entertainment mengumumkan debut resmi unit pertama TWICE, MISAMO yang terdiri dari Mina, Sana, dan Momo pada bulan Februari 2023 lalu. Pada tengah malam 14 Juni 2023 lalu, gambar sampul album baru dan daftar lagu dirilis di sosial media resmi TWICE Jepang.

Dalam foto tersebut, Mina, Sana dan Momo membangkitkan kekaguman dari para penggemar dengan visual dewi yang dimiliki oleh mereka.

Mereka mengenakan gaun hitam, warna intens dari tirai merah dan sorotan mata yang apik menambah karisma, dan pesona elegan seperti tokoh utama serta berhasil merebut hati para penggemar dan meningkatkan ekspektasi untuk debut mereka.

Tentang Mini Album MISAMO

Topik Terkait