img_title
Foto : Twitter/firejennie

Korea Selatan Jennie BLACKPINK awalnya dirumorkan bahwa diberikan tawaran untuk berperan di proyek Marvel. Setelah rumor itu terkuak, pihak agensi YG Entertainment pun membatah rumor tersebut.

Kemudian, terbitkan dugaan bahwa YG Entertainment yang justru menolak casting dari Jennie BLACKPINK. Seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

YG Bantah Rumor

Jennie BLACKPINK

Beberapa waktu lalu, YG Entertainment membantah kabar casting yang beredar dari media luar negeri tersebut. "Tidak benar jika Jennie mendapatkan tawaran untuk membintangi proyek Marvel," tutur pihak YG.

Sebelumnya, menurut laporan Dipe Dispatch dan Pop Base, Jennie sedang dalam pembicaraan dengan Marvel Studios untuk peran dalam miniseri baru yang bertajuk Team Agents of Atlas.
Usut punya usut, film tersebut bercerita tentang tim pahlawan super Asia dan jika diskusi berjalan lancar maka Jennie akan memerankan Luna Snow.

Sementara itu, rumor bahwa Jennie akan ikut bintangi film Marvel usai dirinya membintangi serial The Idol bersama dengan Lily Rose Depp. Di serial The Idol, Jennie debut akting dengan berperan sebagai Dyanne.

Topik Terkait