img_title
Foto : Instagram.com/alexa_zbofficial

Korea SelatanPenyanyi solo Korea Selatan, Alexa dikabarkan akan muncul di serial animasi Amerika yang bertajuk Ghost of Ruin. Ia akan bekerja sama dengan bintang terkenal Amerika seperti Tony Revolori, Rosario Dawson, Justin Long, Natalie Emmanuel, dan Michael Longfellow.

Ghost of Ruin adalah game turnamen kerajaan pertama di dunia yang hanya menggunakan sistem saraf manusia. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Alexa Jadi Pengisi Suara di Animasi Ghosts of Ruin

Alexa

Melansir dari Etnews pada Rabu, 14 Juni 2023, Alexa berperan dalam serial animasi Amerika yang bertajuk Ghosts of Ruin. Ia akan bekerja sama dengan bintang terkenal Amerika seperti Tony Revolori, Rosario Dawson, Justin Long, Natalie Emmanuel, dan Michael Longfellow.

Ghost of Ruin adalah game turnamen kerajaan pertama di dunia yang hanya menggunakan sistem saraf manusia. Para peserta terhubung langsung ke pikiran mereka dan tidak dapat membedakan antara virtual dan realitas. Selama permainan ini akan terjadi kesalahan program dan semua peserta mengalami mimpi buruk.

Dikatakan bahwa Tony Revolori dari film The Grand Budapest Hotel dan Rosario Dawson, yang terkenal di Korea untuk film Unforgettable, memainkan karakter utama. Kemduian Justin Long, seorang aktor terkenal yang muncul sebagai pengisi suara di banyak animasi dan Natalie Emmanuel dari film Fast and Furious akan muncul juga.

Ghost of Ruin akan tayang perdana pada Agustus 2023 melalui situs web Gala Films, divisi film dan TV dari perusahaan web3 Gala. Selain itu, mereka saat ini sedang membahas streaming dengan berbagai platform di seluruh dunia.

Aktivitas Alexa

Alexa

Alexa, secara bersamaan merilis single digital barunya bertajuk Juliet pada 9 Juni 2023, berperan dalam film animasi yang dinantikan dan semakin memperluas bidang aktivitasnya. Ekspektasi terdapat untuk penampilannya dalam animasi mendatang.

Alexa memulai debutnya dengan single Bomb pada Oktober 2019 ;lalu, ia menarik perhatian karena keterampilan dan konsepnya yang luar biasa tentang AI in the metaverse untuk pertama kalinya sebagai artis K-pop. Sejak itu, ia membangun pandangan dunia dengan merilis 'berbagai karya lain seperti VILLAIN, XTRA, TATTOO dan Back in Vogue.

Alexa telah memperluas kariernya, baik di dalam negeri maupun internasional sejak memenangkan program kompetisi berskala besar NBC yang bertajuk American Song Contest tahun 2022 lalu. (bbi)

Topik Terkait