X

IntipSeleb – B.I atau Kim Hanbin, mantan leader boyband Korea Selatan iKON telah resmi dinyatakan sebagai tersangka Selasa kemarin. Berdasarkan laporan Soompi, B.I mengakui beberapa kecurigaan polisi saat investigasi, dan kini ditetapkan sebagai tersangka.

Berbeda dari kasus-kasus narkoba yang melibatkan selebriti ternama lainnya yang langsung menjadi sorotan. Kasus Hanbin kali ini justru terlihat sepi dari pemberitaan. Bahkan media sosial justru ramai dengan dukungan bukan hujatan terhadap rapper dan penulis lagu itu. 

Sosok Hanbin yang sempurna di mata penggemar tak bisa diabaikan begitu saja. Hal ini yang membuat penggemar justru memberi dukungan pada Hanbin. Kenapa dan apa sih yang dilakukan Hanbin sampai penggemar begitu setia bahkan setelah dia mundur dari iKON sekalipun? Yuk cari tahu fakta-faktanya yang berhasil dikumpulkan IntipSeleb

Permintaan Maaf Hanbin

Setelah diperiksa selama 14 jam pada Selasa, 17 September 2019, B.I keluar dari kantor polisi di Provinsi Gyeonggi Selatan dan baru keluar setelah pukul 23.30 waktu setempat. B.I hanya menjawab pertanyaan media tentang apa yang ingin dia sampaikan pada penggemarnya, yang kemudian dijawab rapper kelahiran 1996 itu dengan permintaan maaf. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga