img_title
Foto : Newsen

Korea Selatan – Setelah agensi SM Entertainment membagikan kondisi terkini dari Johnny NCT, kini giliran sang artis langsung mengabarkan kepada penggemarnya. Diketahui, Johnny saat ini sedang proses perawatan cedera tulang selangka nya.

Lantas, seperti apakah tulisan dari Johnny kepada NCTzen? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Kondisi Terkini Johnny NCT

Agensi SM Entertainment mengatakan Johnny terluka karena menabrak pintu masuk studio pada malam tanggal 11 saat syuting konten. Karena hal itu membuatnya segera dibawa ke rumah sakit untuk pertolongan pertama dan penjelasan lebih lanjut.

Hasil pemeriksaan, bagian bahu (klavikula) kanan patah, dan tenaga medis menyarankan agar dia memakai brace untuk memperbaiki bagian tersebut dan meminimalkan gerakan hingga pulih,” jelas SM Entertainment dilansir dalam News1 pada Selasa, 13 Juni 2023.

Oleh karena itu, Johnny menangguhkan semua jadwal untuk sementara waktu dan berkonsentrasi pada perawatan dan pemulihan. Agensi mengatakan akan memberi tahu tentang jadwal aktivitas Johnny nanti dan perawatan artis sebagai prioritas utama dan mendukung Johnny agar ia dapat fokus pada pemulihan.

Topik Terkait