img_title
Foto : Twitter.com/pledis_17

Korea Selatan – Grup besutan Pledis Entertainment, SEVENTEEN menghiasi sampul majalah Amerika Pollstar. Baru-baru ini majalah tersebut membuat sebuah berita berjudul ‘SEVENTEEN On Top Of The World With 'FML.

Pollstar merupakan sebuah majalah yang berspesialisasi dalam industri pertunjukan Amerika Utara, memilih SEVENTEEN sebagai artis sampul dalam perayaan 'Bulan Warisan Budaya Asia-Pasifik'. Lantas bagaimanakah informasi lebih lanjut? yuk, cek di bawah ini.

SEVENTEEN Jadi Cover Majalah Pollstar

Seventeen

Melansir dari Newsis pada Kamis, 15 Mei 2023, Pollstar yang merupakan sebuah majalah Amerika menerbitkan sebuah berita berjudul ‘SEVENTEEN On Top Of The World With 'FML’ dan membuat SEVENTEEN menjadi terkenal.

Pollstar merupakan sebuah majalah yang berspesialisasi dalam industri pertunjukan Amerika Utara, memilih SEVENTEEN sebagai artis sampul dalam perayaan 'Bulan Warisan Budaya Asia-Pasifik'.

Pollstar berfokus pada status SEVENTEEN dengan menyebutkan fakta bahwa mereka menyelesaikan tur dunia berskala besar tahun 2022 lalu, penjualan album yang mencetak rekor bersejarah di K-pop, kemampuan untuk memobilisasi penggemar untuk pertemuan penggemar, dan tur dome yang direncanakan di Jepang .

Woozi mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Pollstar, bahwa FML memiliki arti yang sama dengan aspirasi untuk mengumumkan awal yang lebih besar untuk SEVENTEEN.

"'FML' memiliki arti yang sama dengan aspirasi untuk mengumumkan awal yang lebih besar untuk Seventeen. Itu akan membangkitkan simpati dan sinergi dari banyak orang," kata Woozi diansir IntipSeleb dari Newsis pada Kamis, 15 Mei 2023,

Ketika ditanya tentang tujuan Seventeen, S.Coups mengatakan bahwa tugas mereka adalah untuk menampilkan lagu-lagu mereka di atas panggung.

Topik Terkait