img_title
Foto : Getty imagesq

Korea Selatan – Jadwal padat BLACKPINK untuk tur konser dunia memang sangat mengkhawatirkan. Apalagi Jisoo terkena COVID-19 hingga Jennie BLACKPINK yang tiba-tiba sakit ketika di atas panggung.

Melihat hal itu, agensi mengatakan bahwa keempat member BLACKPINK tersebut akan istirahat selama sebulan penuh sebelum akhirnya menyelesaikan konser terakhir di Sydney. Seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Kondisi Kesehatan Anggota BLACKPINK

Baru-baru ini heboh dengan masalah kesehatan dari Jennie BLACKPINK. Pasalnya, pemeran dalam serial The Idol itu tiba-tiba saja turun dari panggung di tengah penampilannya di Melbourne.

Pada tanggal 13 Juni lalu, Jennie juga memposting di SNS-nya, "Maaf saya tidak bisa menyelesaikan penampilan pada hari Minggu ke Melbourne Blink (nama fandom resmi BLACKPINK). Saya melakukan yang terbaik untuk pulih. Pengertian dan dukungan kalian sangat berarti bagi saya. Terima kasih kepada semua orang yang datang ke konser Melbourne. Semuanya, aku mencintaimu,” dia meminta pengertian dari para penggemar.

Diketahui, Pada tanggal 10 dan 11 Juni, BLACKPINK menggelar konser 'Blackpink World Tour Born Pink-Melbourne' di Melbourne, Australia. Selama penampilan pada tanggal 11 Juni, Jennie menunjukkan tanda-tanda kesulitan karena kondisi fisik yang buruk, namun akhirnya meninggalkan panggung, mengejutkan para penggemar.

Topik Terkait