img_title
Foto : ELLE Korea

Korea Selatan – Member SNSD yaitu Sooyoung dikabarkan akan menjadi MC dari program terbaru JTBC yaitu RU Next?. Program ini bertujuan untuk menentukan anggota terakhir dari girl grup generasi berikutnya dari Hybe dan label JV CJ ENM Belief Lab.

Sooyoung akan berperan aktif sebagai MC di RU Next? Karena ia telah dikenal karena keahliannya sebagai pembawa acara di berbagai program siaran dan upacara penghargaan akhir tahun. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk,cek selengkapnya.

Sooyoung SNSD Akan Jadi MC di RU Next?

Sooyoung SNSD

Melansir dari Xsportsnews, RU Next? yang akan disiarkan pertama kali di JTBC pada 30 Juni 2023 mendatang adalah program yang menentukan anggota terakhir dari girl grup generasi berikutnya dari Hybe dan label JV CJ ENM yaitu Belief Lab.

Para peserta alam melakukan total 7 misi untuk membuktikan potensi dan kualitas bintang mereka untuk menjadi 'bintang K-pop global'.

Sooyoung akan berperan aktif sebagai MC di RU Next? Karena ia telah dikenal karena keahliannya sebagai pembawa acara di berbagai program siaran dan upacara penghargaan akhir tahun, karena hal itu penampilannya di RU Next? juga diharapkan.

Sementara itu Sooyoung mengatakan bahwa ia sangat bersemangat untuk menonton dan berpartisipasi dalam lahirnya girl gru baru.

“Saya sangat bersemangat dan bersemangat untuk menonton dan berpartisipasi dalam kelahiran girl grup baru dan prosesnya dari dekat,” kata Sooyoung dilansir IntipSeleb dari Xsportsnews pada Kamis, 15 Juni 2023.

Tentang Sooyoung SNSD

Topik Terkait