img_title
Foto : 10asia

Korea Selatan – Aktris Korea Selatan, Suzy terpilih untuk mempromosikan Hanbok sebagai perwakilan Korea. Ini merupakan sebuah proyek perencanaan atau pengembangan konten kolaboratif terkait Hallyu di bidang Hanbok.

Kolaborasi antara desainer kreatif Hanbok dan seniman budaya Hallyu ini untuk mempromosikan pesona hanbok ke komunitas internasional dan untuk mendukung ekspansi industri hanbok ke luar negeri. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Suzy Terpilih untuk Mempromosikan Hanbok

Suzy

Melansir dari 10 Asia pada Kamis, 15 Juni 2023, terdapat sebuah proyek perencanaan atau pengembangan konten kolaboratif terkait Hallyu di bidang Hanbok dipromosikan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata dengan Korea Craft dan Badan Promosi Budaya Desain.

Ini adalah kolaborasi antara desainer kreatif Hanbok dan seniman budaya Hallyu untuk mempromosikan pesona hanbok ke komunitas internasional sehingga mendukung ekspansi industri hanbok ke luar negeri.

Suzy berencana untuk bekerja keras untuk mempromosikan keindahan hanbok kepada dunia, seperti mengabadikan keindahan hanbok yang ia kembangkan dalam sebuah video pictorial dan mengirimkannya ke papan elektronik Times Square di New York, Amerika Serikat.

Terkait Lebih Lanjut Proyek

Topik Terkait