img_title
Foto : News Tomato

IntipSeleb – Bae Jong Ok baru saja melakukan comeback akting lewat film layar lebar berjudul Innocence bersama Shin Hye Sun. Sudah berkarier hampir 35 tahun lamanya di dunia seni peran, tentu saja pengalaman akting aktris veteran satu ini tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga: Fakta Tersembunyi 7 Aktor Korea, Kim Soo Hyun Dulu Operasi Jantung

Wanita kelahiran 1964 tersebut telah membintangi puluhan judul film dan drama. Selain itu, Bae Jong Ok juga berkesempatan untuk beradu akting dengan jajaran aktor dan aktris yang lebih muda darinya. Namun dalam sebuah wawancara, ia sempat membeberkan perilaku buruk para artis muda ketika berada di lokasi syuting. Apa yang terjadi? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Bae Jong Ok Bongkar Sikap Buruk Aktor Muda di Lokasi Syuting

News Tomato
Foto : News Tomato

Ketika tampil dalam sebuah program televisi untuk mempromosikan film terbarunya, Bae Jong Ok mengkritik aktor-aktor muda yang berperilaku tidak sopan di lokasi syuting, seakan tidak menghormati sosoknya sebagai aktris senior. 

Seperti diketahui, negara Korea Selatan memang masih kental dengan budaya seperti ini. Yang mana, seseorang lebih muda harus menghormati sosok yang lebih tua. Mulai dari cara memanggil, bersikap mendahului yang lebih tua, dan sopan santun.

Topik Terkait