img_title
Foto : Twitter.com/ksh_official

Korea Selatan Kim Sunggyu dikabarkan akan melangsungkan comeback dengan merilis mini album ke lima yang bertajuk 2023 S/S Collection. Sebelum comeback, ia telah merilis foto konsep album baru melalui akun sosial media resmi.

Ini merupakan kembalinya Kim Sunggyu sekitar 7 bulan sejak single spesial yang bertajuk Dear my fan yang dirilis November 2022 lalu untuk memperingati 10 tahun debut solonya. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Kim Sunggyu Rilis Foto Konsep Album Baru

Kim sunggyu

Melansir dari Newsis pada Kamis,15 Juni 2023, Double HTNE selaku agensi dari Kim Sunggyu merilis foto konsep terakhir dari mini album kelima sang penyanyi yang versi S 2023 S/S Collection.

Mengikuti video konsep versi S dan foto yang dirilis oleh Kim Sunggyu terdapat sebanyak 4 kali, sementara itu konsep versi K akan dirilis secara berurutan mulai 19 Juni 2023 mendatang.

Ini merupakan kembalinya Kim Sunggyu sekitar 7 bulan sejak single spesial yang bertajuk Dear my fan yang dirilis November 2022 lalu untuk memperingati 10 tahun debut solonya.

Judul lagu dari album baru adalah Small Talk, Dia juga berpartisipasi dalam menulis lirik untuk lagu b-side Jump. Karya terbarunya akan dirilis di berbagai situs musik pada 28 Juni 2023 mendatang pukul 6 sore KST.

Tentang Kim Sunggyu

Sunggyu infinite

Kim Sunggyu tergabung dengan boy group K-pop generasi ke-2 yaitu INFINITE sebagai leader dan vokalis utama. Grupnya INFINITE debut dengan mini album bertajuk first Invasion pada 2010 lalu.

Topik Terkait