img_title
Foto : JTBC

Korea Selatan – Baru-baru ini, Lee Do Hyun melakukan wawancara dengan Wikitree di sebuah kafe di Bongeunsa-ro, Gangnam-gu, Seoul, dan mengungkapkan berbagai cerita tentang drama JTBC “The Good Bad Mother”.

Selain berbicara soal drama, Lee Do Hyun juga bercerita tentang kekasihnya, Lim Ji Yeon. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Cerita Lee Do Hyun soal drama The Good Bad Mother

lee do hyun
Sumber: Wikitree

The Good Bad Mother adalah drama komedi healing yang mengharukan di mana Young Soon (Ra Mi Ran), yang tidak punya pilihan selain menjadi ibu yang buruk bagi anaknya, dan putranya Kang Ho (Lee Do Hyun), yang menjadi seorang anak lagi setelah kecelakaan tak terduga, menemukan kebahagiaan yang telah hilang. Lee Do Hyun berperan sebagai pemeran utama pria Choi Kang Ho, seorang jaksa berdarah dingin berusia 30 tahun yang kecerdasannya kembali ke saat ia berusia 7 tahun karena kecelakaan.

Selama wawancara, Lee Do Hyun mengungkapkan bahwa ada saat syuting The Good Bad Mother, serial Netflix The Glory, dan film mendatangnya Pamyo (judul literal) tumpang tindih. Ketika ditanya bagaimana dia menghabiskan waktu berkencan di tengah jadwal yang sibuk, aktor tersebut tersenyum malu-malu dan berkata, “Aku juga merasa luar biasa”.

Malu-malu sebut nama Lim Ji Yeon

Topik Terkait