img_title
Foto : Soompi

Korea Selatan – Member iKON, Kim Jinhwan dikabarkan akan melakukan debut solo dengan merilis sigle bertajuk PARADISE. Menjelang debut solonya ia telah merilis detail untuk menjadwal album solonya.

Ini merupakan debut Jay iKON sebagai solois setelah 7 tahun debut bersama iKON. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Jay iKON Rilis Detail Jadwal Album Solonya

Kim jinhwan

Melansir dari Heraldpop pada 15 Juni 2023, Jay iKON membuat pengumuman kejutan tentang gambar penjadwal untuk JAY 1ST SOLO pt.1 PARADISE melalui sosial media resmi iKON, serta mengumumkan perilisan album solo pertamanya setelah debutnya.

Gambar yang dirilis berisi jadwal konten, dimulai dengan foto konsep yang akan dirilis pada 16 Juni 2023 mendatang, teaser untuk Magnet dan teaser performance untuk PARADISE. Diketahui Ini merupakan debutnya sebagai solois setelah 7 tahun debut bersama iKON.

Hal ini semakin meningkatkan bayangan para penggemar global dengan berspekulasi bahwa proyek album solo pertama Jay akan dibagi menjadi bagian 1 dan bagian 2 selama sekitar satu bulan.

Sementara itu, grup iKON, di mana Jay berada, telah merilis album penuh ketiga mereka bertajuk TAKE OFF pada 4 Mei 2022 lalu dan bertemu dengan penggemar di seluruh dunia dengan 2023 iKON WORLD TOUR TAKE OFF.

Tentang Jay iKON

Jinhwan iKON

Jay atau Jinhwan bernama lengkap Kim Jinhwan. Ia merupakan member grup idol Korea Selatan bernama iKON. Jinhwan iKON dilahirkan pada 7 Februari 1994 di pulau Jeju, Korea Selatan. Ia mempunyai seorang kakak perempuan. Ibunya merupakan seorang pemain biola di sebuah orkestra dan pengusaha kafe.

Topik Terkait