img_title
Foto : Star news

Korea Selatan – Penyanyi Lady Jane dan aktor Lim Hyun Tae yang merupakan mantan anggota grup Bigflo, dikabarkan mengubah tanggal pernikahan sehingga memajukan tanggal hari bahagia mereka.

Keduanya awalnya mengumumkan bahwa mereka akan menikah pada 14 Oktober 2023 mendatang namun diubah menjadi 22 Juli 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk cek di bawah ini.

Lady Jane dan Lim Hyun Tae Ubah Tanggal Pernikahan

Lady Jane dan Lim Hyun Tae

Melansir dari Star News pada 15 Juni 2023, Lady Jane dan Lim Hyun Tae akan mengadakan upacara pernikahan di Seoul pada 22 Juli 2023 mendatang.

Keduanya awalnya mengumumkan akan menikah pada 14 Oktober 2023 mendatang, tetapi memutuskan untuk mengadakan pernikahan tiga bulan lebih cepat. Alhasil, pernikahan Lady Jane dan Lim Hyun Tae tinggal sebulan lagi.

Rencana pernikahan Lady Jane dan Lim Hyun Tae diketahui pada bulan April 2023 lalu. Saat itu, agensi Lady Jane, Image Nine Comms mengatakan bahwa Lady Jane dan Lim Hyun Tae akan mengadakan upacara pernikahan pada 14 Oktober 2023 di Seoul.

Tentang Lady Jane dan Lim Hyun Tae

Lady jane lim hyun tae

Lady Jane dan Lim Hyun Tae telah berkencan selama sekitar 7 tahun sebelum rencana pernikahannya. Lady Jane muncul di program hiburan SBS bertajuk Strong Heart League, yang ditayangkan pada tanggal 30 Mei 2023 lalu dan berbicara tentang kehamilannya.

Lady Jane lahir pada tahun 1984 dan tahun ini berusia 38 tahun. Dia memulai debutnya sebagai anggota Archie Bird pada tahun 2006 dan mendapatkan gelar Dewi Hongdae untuk nada unik yang dimilikinya.

Topik Terkait