img_title
Foto : Newsis

Korea SelatanVanner telah menandatangani kontrak dengan manajemen lokal di Amerika Serikat dengan CEO Ishai Gagit. Ia berperan besar dalam mempromosikan K-pop di Amerika Serikat.

Manajemen Vanner di Amerika Serikat sebelumnya mengelola BTS, serta MONSTA X dan Tiffany Young (Girls' Generation). Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di sini.

Vanner Tanda Tangan Kontrak dengan Manajemen Amerika

Vanner

Melansir dari Newsis ada Kamis, 15 Juni 2023, Clep Entertainment mengumumkan bahwa Vanner menandatangani kontrak manajemen Amerika dengan CEO Ishai Gagit.

Gagit berperan besar dalam mempromosikan K-pop di Amerika Serikat dengan mengelola BTS, serta MONSTA X dan Tiffany Young (Girls' Generation). Saat ini, ia adalah partner dari Mavrick Management di bawah Live Nation dan perwakilan dari Intertwine Music.

Gagit mengatakan bahwa ia senang dapat bekerja sama dengan Vanner. Menurutnya Vanner merukan grup yang sangat menjanjikan yang dapat menentukan masa depan K-pop

"Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Vanner. Saya pikir vanner adalah boy grup yang sangat menjanjikan yang dapat menentukan masa depan K-pop,” kata Gagit dilansir IntipSeleb dari Newsis pada Kamis, 15 Juni 2023.

Gagit melanjutkan jika fandom Vanner telah berkembang secara bertahap, ia mengagumi bakat dan kerja keras mereka.

“Fandom Vanner berkembang secara bertahap. Saya mengagumi bakat dan kerja keras mereka, dan Saya sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk bermitra dengan mereka," tutup Gadget.

Topik Terkait