img_title
Foto : Instagram.com/real.be

Korea SelatanAktor Korea Selatan, Kim Min Jae dikabarkan membatalkan pertemuan penggemar bertajuk Telepathy: The Day I Want to See What I Want to Say. Acara ini sebelumnya akan digelar di Universitas Wanita Dongduk.

Sebelumnya, seorang siswa di children's department Universitas Wanita Dongduk meninggal dunia karena kecelakaan dalam perjalanan untuk mengahadiri kelas. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Kim Min Jae Batalkan Fan Meeting

Kim min jae
Melansir dari Xsportsnews pada 15 Juni 2023, agensi Nyam Nyam Entertainment mengumumkan pembatalan pertemuan penggemar pertama Kim Min Jae yang bertajuk Telepathy: The Day I Want to See What I Want to Say.

Sebelumnya, seorang siswa di children's department Universitas Wanita Dongduk meninggal dunia karena kecelakaan dalam perjalanan ke Universitas untuk menghadiri kelas, dia ditabrak truk sampah yang dikemudikan oleh seorang pekerja berusia 80-an.

Oleh karena itu, agensi memutuskan untuk membatalkan fan meeting dan meminta maaf untuk memperingati siswa tersebut.

"Kami meminta pengertian kalian atas keputusan yang pasti untuk membatalkan konser sebagai belasungkawa atas kecelakaan yang terkait dengan gedung," kata Nyam Nyam Entertainment dilansir IntipSeleb dari Xsportsnews pada Kamis, 15 Juni 2023.

Agensi juga mengatakan bahwa akan sulit untuk mengadakan fan meetig dna terpaksa untuk membatalkan acara tersebut.

Topik Terkait