img_title
Foto : Youtube.com/zerobaseone

Korea Selatan – Menjelang debut di industri hiburan Korea Selatan, ZEROBASEONE atau ZB1 telah merilis film grup yang bertajuk Back to ZEROBASE. Ini merupakan pemanasan yang dilakukan oleh mereka sebelum resmi melakukan debut.

Sementara itu ZEROBASEONE akan debut pada 10 Juli 2023 mendatang dengan merilis mini album bertajuk YOUTH IN THE SHADE. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

ZEROBASEONE Rilis Teaser Fim Back to ZEROBASE

Zerobaseone

Melansir drai MKsports pada Jumat, 16 Juni 2023, ZEROBASEONE telah merilis film yang bertajuk Baek to ZEROBASE menjelang debut. Ini merupakan video pertama yang dirilis oleh ZEROBASEONE setelah pengumuman perilisan album debut mereka yang bertajuk YOUTH IN THE SHADE pada 10 Juli 2023 lalu.

Sung Hanbin dan Seok Matthew masing-masing berpartisipasi menyampaikan narasi bahasa Korea dan Inggris dalam video tersebut.

Video yang dirilis dimulai dengan ZEROBASEONE menikmati kebebasan masa muda mereka. Kesembilan anggota menghabiskan waktu mereka dengan cara yang mereka inginkan, seperti bermain air di tempat yang bebas dari kekangan dan larangan serta membaca buku dengan santai.

Para member kemudian berpesta dengan gembira bahkan di dunia nyata dan menunjukkan citra pemuda seksi yang lugu namun menantang. Video tersebut, yang diakhiri dengan bayangan awal cemerlang masa muda, meningkatkan harapan akan terungkapnya cerita di masa depan.

Tentang Album Debut ZEROBASEONE

Topik Terkait