img_title
Foto : Nine Comms

Korea SelatanLady Jane dan mantan anggota BIGFLO, Lim Hyun Tae telah meluncurkan foto dari pemotretan pernikahan. Foto-foto tersebut merupakan hasil pemotretan terbaru yang indah.

Cantik dan elegan, berikut potret pemotretan pernikahan Lady Jane dan Lim Hyun Tae. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini

Pemotretan pernikahan Lady Jane dan Lim Hyun Tae

lady jane
Sumber: Image 9 Comms

Kembali pada bulan April, agensi Lady Jane, Image 9 Comms mengumumkan bahwa penyanyi dan tokoh TV tersebut mengikat ikatan pada bulan Oktober dengan aktor Lim Hyun Tae setelah tujuh tahun berkencan. Lim Hyun Tae adalah mantan anggota BIGFLO yang sebelumnya menggunakan nama panggung HighTop. Pasangan ini pertama kali bertemu pada tahun 2016 saat syuting program variety “Audition Truck.”

Awalnya, pernikahan Lady Jane dan Lim Hyun Tae diadakan pada bulan Oktober, namun kedua orang tua mereka meminta untuk dipercepat saja. Akhirnya, melalui agensi, Lady Jane dan Lim Hyun Tae akan menggelar pernikahan pada 22 Juli 2023.

“Lady Jane dan Lim Hyun Tae akan mengadakan pernikahan di Seoul pada tanggal 22 Juli dan menjadi pasangan suami istri. Keduanya awalnya berencana untuk menikah pada pertengahan Oktober, tetapi tepat setelah mereka mengumumkan pernikahan mereka, mereka menjadwal ulang tanggal pernikahan atas rekomendasi orang tua dari kedua keluarga mereka,” kata Image 9 Comms dilansir dari Entertain

Topik Terkait