img_title
Foto : Twitter.com/teen_top

Korea Selatan – Grup di bawah naungan TOP Media, Teen Top dikabarkan akan comeback dengan merilis album terbaru yang bertajuk 4SHO. Jelang comeback, mereka merilis rilis foto spoiler untuk karya mendatang.

Teen Top berencana untuk melanjutkan aktivitas comeback mereka dengan merilis berbagai konten menggoda secara berurutan. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Grup TEEN TOP Rilis Spoiler Comeback

Teen top
Melansir dari Sports Khan pada Jumat,16 Juni 2023, sebelum comeback pada 4 Juli 2023 mendatang, Teen Top merilis gambar spoiler kata kunci dari album 4SHO.

Dalam gambar yang diirlis terdapat beberapa kata seperti ‘transparent twine', 'TEMPTATION', 'dereliction of duty', 'Whisper of the devil', dan 'extreme game’.

Kata kunci untuk album ini juga lebih menarik dengan kata-kata agak asing yang menimbulkan pertanyaan. Melalui kata kunci yang dirilis, terhadap antusias musik seperti apakah yang akan ditunjukkan oleh Teen Top kepada penggemar melalui album ini.

Dimulai dengan kata kunci spoiler image, Teen Top berencana untuk melanjutkan aktivitas comeback mereka dengan merilis berbagai konten menggoda secara berurutan.

Aktivitas Teen Top

Teen top
Setelah perilisan album, Teen Top akan mengadakan konser solo pada 15 Juli dan 16 Juli 2023 mendatang di Nodeul Island Live House, Seoul. Para anggota dan Angel (nama klub penggemar resmi) akan merayakan ulang tahun ke-13 debut mereka bersama, ini menjadikannya waktu yang lebih berarti.

Album Teen Top yang bertajuk 4SHO memiliki arti janji yang pasti dan jelas yang diberikan Teen Top kepada penggemar. Janji dan rasa terima kasih keempat anggota kepada para penggemar juga ditonjolkan. Sementara itu, album Teen Top 4SHO akan dirilis pada 4 Juli 2023 mendatang pukul 6 sore KST. (bbi)

Topik Terkait