img_title
Foto : Instagram/disneyplushotstarmy

Korea Selatan – Setelah hidup sebagai orang biasa, orang-orang ini harus mulai melarikan diri dari incaran para agen pemerintah yang berhasil menguak kekuatan super yang mereka rahasiakan dalam “Moving”.

Berlatar di era modern Korea, “Moving” menceritakan kisah tentang sekelompok orang berkekuatan super yang sebenarnya menyembunyikan kemampuan super mereka demi melindungi keluarga mereka dari ancaman dan eksploitasi. Berikut sinopsis lengkapnya. Yuk simak!

Sinopsis

Drama Korea Moving

Pada tahun 1990an, Badan Perencanaan Keamanan Nasional Korea Selatan membentuk tim operasi rahasia yang terdiri dari orang-orang berkekuatan super. Ditugaskan untuk melaksanakan misi rahasia, anggota unit elit ini menggunakan kekuatan mereka untuk mempertahankan negara dan mencapai hal yang mustahil setiap hari.

Terlepas dari keberhasilan mereka, suatu hari tim ini tiba-tiba menghilang, menyebar ke seluruh negeri, dan tidak pernah terdengar lagi kabarnya.

Beberapa dekade kemudian, Bongseok, seorang anak laki-laki yang bisa melayang sebelum bisa berjalan, dan Huisoo, seorang gadis yang selamat dari kecelakaan mobil yang mengerikan tanpa cedera, berakhir di sekolah yang sama, dan dengan cepat menjadi dekat setelah saling berbagi rahasia dan menemukan bahwa ada lebih banyak orang seperti mereka di dunia ini. Namun, ketika kehidupan para remaja ini tampak tenang, seorang supir pengantar barang misterius bernama Frank mulai membunuh orang-orang yang memiliki kekuatan di seluruh Seoul.

Topik Terkait