img_title
Foto : Genie

Korea SelatanPenyanyi Trot (dangdut Korea), Lim Young Woong mempunyai hari ulang tahun yang berarti. Pasalnya ia telah memberikan donasi sebesar 200 juta won setara dengan Rp2 miliar atas nama penggemarnya.

Donasi yang telah diberikan akan digunakan untuk proyek-proyek untuk mendukung masyarakat kurang mampu dan mengirimkan uluran tangan kepada mereka yang menderita karena gelombang panas. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Lim Young Woong Donasi

Lim young woong

Melansir dari Dispatch pada 16 Juni 2023, Fruit of Love dari Komunitas Kesejahteraan Sosial Korea mengatakan bahwa penyanyi Lim Young Woong telah berdonasi sebesar 200 juta wonatau Rp2 miliar atas nama penggemarnya.

"Lim Young Woong menyumbangkan 200 juta won atas nama klub penggemar Age of Heroes," kata Fruit of Love dilansir iIntipSeleb dari Dispatch pada Jumat, 16 Juni 2023.

Lim Young Woong mengirim 100 juta won setara dengan Rp1 miliar untuk membalas keinginan para penggemar. Agensinya yaitu Fish Music juga menyumbangkan 100 juta won atau Rp1 miliar.

Topik Terkait