img_title
Foto : YouTube/HYBE LABELS

Korea Selatan – Baru-baru ini, Jimin BTS melakukan siaran langsung di akun Weverse resminya. Dalam siaran langsung itu, Jimin BTS banyak menceritakan banyak hal kepada fansnya.

Lantas, seperti apa? Yuk, simak melalui ulasan di bawah ini!

Aktivitas Jimin selama grup hiatus

Jimin BTS

Mengungkap TMI rutinitas hariannya, Jimin berkata, “Saya pergi tidur jam 12, bangun jam 8 pagi. Saya membiarkan perut saya kosong selama empat jam kemudian saya makan siang pada jam 12.00. Saya berolahraga pada pukul 14:30. dan mulai bekerja pada jam 5 sore, lalu menghabiskan malam saya untuk belajar bahasa Inggris.”

Melihat reaksi penggemar terhadap penampilannya yang makin berisi setelah berat badannya bertambah, Jimin berkata, “Berat badanku bertambah setelah beraktivitas. Berat badan saya bertambah sekitar 4,5kg, jadi sekarang berat saya sekitar 62,5kg. Saya akan berolahraga dan melakukan diet sehat.”

Ketika ditanya tentang perilisan album berikutnya, Jimin menjawab, “Hmm, saya tidak tahu”, dan menahan diri untuk tidak memberikan jawaban yang pasti. Beberapa penggemar meningkatkan harapan untuk kemungkinan Jimin merilis album berikutnya.

Topik Terkait