img_title
Foto : SHINee/twitter

Korea Selatan – Member SHINee sekaligus aktor Korea selatan, Choi Minho sedang dalam pertimbangan untuk muncul dalam drama terbaru bertajuk Mello House (judul sementara).

Mello House menggambarkan kisah Byun Moojin yang bercerai karena bisnisnya bangkrut 14 tahun lalu, dan muncul di depan putrinya Byun Mirae setelah menjadi miliarder 14 tahun kemudian. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Minho SHINee Dilirik Main Drama Mello House

Minho SHINee

Melansir dari Xports News pada 16 Juni 2023, Choi Minho dikatakan sedang mempertimbangkan untuk tampil dalam drama terbaru yang bertajuk Mello House.

Choi Minho berperan sebagai Nam Taepyeong, mantan perwakilan Taekwondo nasional dan penjaga keamanan di toko Green Mart, yang menyembunyikan urusan keluarganya. Dia semakin dekat dengan Byun Mirae, yang mengalami segala macam insiden karena keluarganya yang tidak biasa dan berisik.

Mello House menggambarkan kisah Byun Moojin, yang bercerai karena bisnisnya bangkrut 14 tahun lalu, dan muncul di depan putrinya Byun Mirae dan istrinya Geum Aeyeon setelah menjadi miliarder 14 tahun kemudian.

Ini adalah melodrama dan akan terdapat 12 episode. Sementara itu, Ji Jinhee dan Kim Jisoo berperan sebagai Byun Moojin dan Geum Aeyeon, menunjukkan romansa pria dan wanita paruh baya.

Mello House akan ditulis oleh penulis Kim Young Yoon dari drama My Secret Romance dan disutradarai oleh Kim Daye. Sutradara Kim Daye bekerja sebagai produser Beautiful World dan My ID is Gangnam Beauty, serta asisten sutradara Untouchable dan lainnya,

Tentang Choi Min Ho

Minho SHINee

Topik Terkait