img_title
Foto : JTBC

Korea Selatan – Baru-baru ini, Lee Do Hyun melakukan wawancara dengan Wikitree di sebuah kafe di Bongeunsa-ro, Gangnam-gu, Seoul, dan mengungkapkan berbagai cerita tentang drama JTBC The Good Bad Mother.

Ternyata, soal skinship (bersentuhan) bersama Ahn Eun Jin dalam drama The Good Bad Mother bukan diminta oleh Lee Do Hyun sendiri. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek di bawah ini!

Adegan skinship di drama diminta Ahn Eun Jin

The good bad mother

Dalam wawancara bersama Wikitree baru-baru ini, Lee Do Hyun mengungkap adegan skinshipnya dengan lawan mainnya, Ahn Eun Jin. Ternyata, adegan skinship itu diminta oleh Ahn Eun Jin setelah banyak pertimbangan melalui diskusi.

"Kami banyak berdiskusi tentang adegan skinship kami. Sebagian besar adegan penuh kasih sayang ini adalah bidikan montase tanpa dialog. Noona Ahn Eun Jin telah mempersiapkan banyak hal untuk itu," kata Lee Do Hyun dalam wawancara bersama Wikitree.

Sebelumnya, Ahn Eun Jin mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa dia menambahkan banyak adegan skinship ad-lib, yang sebenarnya tidak ada dalam naskah, untuk menciptakan suasana romantis dengan Lee Do Hyun.

Topik Terkait