img_title
Foto : Instagram/Raline Shah

Korea Selatan – Baru-baru ini, akun-akun media sosial netizen Indonesia dihebohkan dengan kedatangan Seungri setelah keluar dari penjara. Setelah diciduk di klub, Seungri ternyata masih asyik liburan di Indonesia, dan tinggal di rumah Raline Shah.

Meski Raline Shah tidak di rumah, mantan anggota BIGBANG itu terlihat bahagia bersama ibu dan saudara laki-laki Raline Shah. Berikut potretnya!

Seungri menikmati liburan di Bali

Raline Shah, Seungri

Seungri eks BIGBANG ternyata masih berada di Indonesia. Dia menghabiskan momen sendirinya dengan berwisata di Bali dan mengunjungi teman dekatnya. Orang yang dikunjungi Seungri adalah keluarga Raline Shah.

Meski Raline Shah tidak di rumah, Seungri terlihat bahagia menghabiskan momen bersama keluarganya, yakni mama dan saudara laki-lakinya. Bahkan, Rollan Shah, yang merupakan saudara laki-laki Raline Shah membagikan foto manis saat Seungri ada di rumah mereka.

Melihat kedekatan mereka, Seungri tampaknya menghabiskan momen di Bali dengan ditemani oleh keluarga Raline Shah. Diketahui, Raline Shah tengah sibuk menghadiri jadwalnya di luar negeri, tepatnya Roma, Italia.

Topik Terkait